Wabup Resmikan Pasar Kedungmaling

Mojokerto .SorotIndomedia.comPenandatanganan prasasti oleh Wabup Pungkasiadi
Mojokerto,Sekilasmedia.com-tepat dalam rangka hari jadi Mojokerto ke 726 pemerintah Mojokerto mengelar pameran unggulan Daerah  yang berada di Desa Kedungmaling Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto dan di lanjutkan dengan peresmian pasar rakyat kedungmaling yang akan di resmikan oleh Wakil Bupati Mojokerto Pung Kasiadi pada Jumat (26/4/2019) malam.
Dalam sambutanya pasar Kedungmaling dibangun dengan menggunakan anggaran pemerintah sejumlah 730 kios yang ditempati oleh pedagang lama maupun pedagang baru.
Dalam peresmian pasar Kedungmaling kali ini dibarengi dengan ajang
Pasar rakyat dan pameran produk unggulan Daerah 2019, berbagai macam produk unggulan dipamerkan dan dijual dengan harga yang cukup murah.
Wakil Bupati Mojokerto menyampaikan pembukaan pasar rakyat merupakan serangkaian HUT Kab Mojokerto , dan peresmian kali ini juga merupakan bentuk simbolis berbagai pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mojokerto, termasuk peresmian jembatan Jati Dukuh Kecamatan Gondang.
,”Pasar rakyat merupakan bentuk promosi produk unggulan Daerah sehingga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.
Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wapub Pungkasiadi, sekaligus peresmian dua proyek yakni pasar rakyat Kedungmaling dan pembangunan jembatan jati Dukuh Gondang .
Selain Wabup Pungkasiadi dalam peresmian kali ini turut hadir Sekda Hari Suwito, Ketua DPRD H Ismail Pribadi, Kepala Disperindag Bambang purwanto, Asisten Kesra Mustain bersama para OPD, Forkompimda dan Juga Camat Sooko (Syim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *