Akibat Jalan Licin Pengendara Motor Tewas Di Tempat

Motor Korban kecelakaan

Mojokerto,SorotIndoMedia.com– Vicky(33)menghembuskan nafasnya di jalan Raya Ngrowo Bangsal Mojokerto setelah mengalami Kecelakaan Lalu lintas telah terjadi pada pukul 00.15 Wib, Minggu dini hari (28/4/ 2019),  tepatnya di depan Sekolah KB-RA-MI YPI Mambaul Hikmah.

Kecelakaan ini mengakibatkan antara mobil Honda Freed warna putih No.Pol N-1037 BH yang dikemudikan oleh Agung (50 Th) asal Kota Malang melawan Sepeda Motor Honda Scoopy warna merah No.Pol S-6184-SJ yang dikemudikan Vicky (33Th) asal Trowulan Mojokerto.

Malam itu, Korban Vicky perjalanan pulang kerja dari Pabrik Yakult Ngoro bersama seorang teman kerjanya Taufiq asal Juritan Kota Mojokerto, menuju rumahnya di Trowulan Mojokerto, kondisi jalan licin karena turun hujan agak deras. Pada saat sampai di jalan raya Ngrowo, sontak ada Mobil Honda Freed dari arah berlawanan ( dari Barat ke Timur-red ) memakan jalan jalur kanan melewati marka tengah pembagi jalur dan tak ayal lagi maka terjadilah kecelakaan tabrakan, mobil Honda Freed yang dikemudikan Agung menabrak Sepeda Motor Honda Scoopy yang dikemudikan oleh Vicky. Seperti yang diceriterakan oleh saksi Taufiq, ketika itu ada di TKP.

Tabrakan itu berakibat fatal, terlihat Sepeda Motor Honda Scoopy milik Vicky ringsek rusak berat dan korban Vicky luka parah.

Dengan cepat laka langsung ditangani pihak Kepolisisan, dan korban dilarikan ke RSUD.Dr.Sukandar Mojosari Jalan Hayam Wuruk No, 25 Mojosari sekitar 10 Km arah Timur TKPDikhabarkan korban Vicky diduga telah meninggal dunia.
Dari pantauan awak media, Taufiq mondar-mandir dalan kondisi mental yang shock terguncang karena temannya tertabrak mobil, sambil mengangkat HPnya menghubungi keluarga korban Vicky. Bahwa Vicky kecelakaan dan sekarang sudah dibawa ke RSUD dr.Sukandar Mojosari, disaat petugas Kepolisian melakukan olah TKP. (Syim).Motor Korban kecelakaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *