Pisah Sambut Kapolsek Sooko Diwarnai Keakraban Dan Silaturahmi Tetap Terjaga

MojokertoSorotIndoMedia.com ,-Acara pisah sambut Kapolsek Sooko Polres Mojokerto dari AKP Purnomo .A.Md kepada AKP Buanis Yudho Haryono .SH Kegiatan yang penuh keakraban dan kebersamaan ini dihadiri oleh Camat Sooko, kades se Kecamatan Sooko,Danramil Sooko, KUA Sooko ,Mitra Kamtibmas sebut PKJR ,dan para tamu undangan dan seluruh anggota Polsek Sooko , acara diselenggarakan di Kantor Mapolsek Sooko polres Mojokerto Sabtu (11/5/2019)

Dalam sambutannya, Kapolsek Sooko menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja anggota selama bersama-sama di Polsek Sooko Brangkal Mojokerto . Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan di hati anggota.

Dengan adanya pergantian Kapolsek Sooko Polres Mojokerto yang baru diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan, bila perlu kinerja ditingkatkan, sehingga dapat dilaksanakan lebih baik dengan penuh rasa tanggung jawab.

AKP Purnomo yang menjabat sebagai Kapolsek Sooko selama kurang lebih 6 Tahun kini menjali tugas sebagai Kapolsek Gondang Mojokerto.

Pengganti Kapolsek Sooko akan dijabat AKP Buanis Yudho Haryono .SH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka polsek Semampir Surabaya .

Dalam sambutannya AKP Buanis Yudho Haryono .SH mengatakan “Tali silahturahmi dan jalinan komunikasi yang sudah terjalin di wilkum Polsek Sooko terus dijaga dan dipertahankan, apabila bertemu saya jangan segan untuk menyapa saya.” ujarnya kepada para tamu undangan.

Pisah kenal Kapolsek Sooko dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama, berikut pemberian cindera mata dari Kanit Reskrim Polsek Sooko Polres Mojokerto (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *