Operasi K2YD Skala Besar Digelar Polres Mojokerto

MOJOKERTO SorotIndoMedia.com  Patroli skala besar K2YD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) dan penyFCekatan massa yang bakal berangkat ke jakarta untuk melakukan agenda People power, malam ini Pukul 10.00 hingga 00.00 WIB, Sabtu (18/5/2019) digelar diwilayah hukum Polres Mojokerto.

Pelaksanaan operasi Skala besar kali ini pelaksanaannya langsung dipimpin Wakapolres Mojokerto Kompol Toni Sarjaka,. S.H., S.I.K., M.I.K.
Wakapolres menyampaikan, bahwa patroli skala besar k2yd dan penyekatan massa yang akan berangkat ke jakarta malam ini, guna melakukan agenda People power agar mengurungkan niatnya dan disuruh bersabar menunggu pengumuman dari KPU, ” jelasnya.

”Patroli malam ini dilaksanakan bersama anggota Polres Mojokerto, Denpom, Kodim, Dishub, dan satpol pp Kabupaten Mojokerto, Total keseluruhan sebanyak 72 personil dilibatkan dalam patroli skala besar kali ini.
Sedangkan rute yang dilewati dimulai dari stadion gajah mada-Jalan pemuda- terminal kertajaya.

Selain itu, dengan sasaran operasi juga ditujukan pada Balap Liar, Pekat, Miras, Petasan/Handak dan Narkoba,” tandasnya.
Lebih lanjut Wakapolres menyampaikan, Patroli ini dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di Wilayah Hukum Polres Mojokerto selama Bulan Ramadhan 1440 H serta situasi jelang pengumuman hasil pileg dan pilpress tahun 2019,”pungkasnya.Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman.(syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *