Danrem 082/CPYJ, Menyerahkan Bingkisan Lebaran .

MOJOKERTO SorotIndoMedia.com  :Mojokerto,- Hari raya Idhul Fitri tinggal beberapa hari lagi akan tiba, untuk menyambut kedatangan hari yang Fitri ini, bagi yang beragama Muslim sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambutnya, walaupun hari ini masih menjalankan ibada h puasa Ramadhan hari yang ke 22.
Suasana persiapan seperti ini juga tampak di Makorem 082/CPYJ, Senin (27/5/2019) pagi, Komandan Korem, Kolonel Arm. Ruly Chandrayadi, S.H. sudah menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota Makorem disaat pelaksanaan apel pagi di halaman Makorem.

” Ini ada sedikit barang yang bisa saya berikan kepada anggota semua, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi kalian dan keluarga untuk dapat membantu meringankan beban, syukuri rejeki yang telah Allah SWT berikan, niscaya Allah akan melipat gandakan nikmatnya, selain bingkisan dari Korem juga ada bingkisan lebaran dari Bapak Panglima Kodam V/Brawijaya ” ucap Danrem.

Orang nomer satu ditubuh Makorem 082 ini, mengingatkan kepada seluruh anggotanya, ” apabila kalian melaksanakan cuti lebaran, baik yang diseputaran Jawa Timur maupun yang keluar Jawa Timur, faktor keselamatan yang perlu diutamkan.
Jangan karena kalian ingin cepat sampai tujuan, namun keselamatan diri tidak diperhatikan, yakinkan juga rumah yang ditinggal benar -benar aman, lepaskan barang – barang elektronik dari sambungan listrik sehingga bisa meminimalisir bahaya kebakaran yang disebabkan arus pendek listrik,” pesanya.(syim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *