Bazar Korem 082/CPYJ, Diserbu Para Pengunjung.

MOJOKERTO SorotIndoMedia.com ,-Mulai pagi hari halaman Makorem 082/CPYJ, yang terletak di jantung kota Mojokerto itu, diserbu ratusan orang untuk berbelanja bazar murah dalam rangka lebaran Idhul Fitri yang sebentar lagi tiba. Acara bazar tersebut dibuka oleh Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm. Ruly Chandrayadi, pada hari Rabu (29/5/2019) pagi bertempat di halaman Makorem 082/CPYJ.

Orang nomer satu di Korem 082 ini menyampaikan, ” Bazar murah di Korem 082 ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban anggota dan keluarga serta masyarakat di sekitar Makorem dalam melaksanakan lebaran Idhul Fitri 1440 H, karena harga barang- barang yang dijual jauh dibawah harga pasar,” Ucap Danrem.

Bazar murah tersebut diikuti dari Kodim-Kodim Jajaran Korem 082, yang meliputi Kediri, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Jombang dan Mojokerto.
Barang yang dijual selain sembako, juga ditawarkan berbagai produk unggulan dari masing-masing daerah dan harganya yang lebih murah ini membuat pengunjung yang ingin berbelanja barang sangat antusias.
Terlihat di stand Sentra pelayanan pertanian Padi Terpadu ( SP3T) yang menjual beras berkualitas dengan harga murah ini dipenuhi pengunjung, juga salah satu stand Kodim yang banyak dikerumuni pembeli adalah stand Kodim Lamongan.

Tampak berada diantara kerumunan para pembeli, Danrem dengan didampingi Kasrem, para Dandim dan Kabalak Korem berbaur dengan dengan para pengunjung bazar dengan berkeliling meninjau stand bazar.(rem/syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *