Berbuka Puasa Bersama PAMMI ,Dan Forkopimda Mojokerto Di Hotel Grandwizz

MOJOKERTO. Sorotindomedia.comKebersamaan Bersama PAMMI, Berbuka Puasa Bareng Forkompimda Dihotel Grandwizz Com-Persatuan artis dan musisi serta pemerhati musik dangdut diwilayah Mojokerto, Rabu (29/5/2019) telah menggelar buka puasa bersama dihotel Grandwizz Trawas Mojokerto.

Terjalinnya kebersamaan guna mengangkat bumingnya blantika musik dangdut, kali ini diwujudkan di Mojokerto. Terbukti saat menggelar buka puasa bersama yang bertajuk, ” PAMMI Mojokerto Berbuka Bersama Forkompimda, tampak dihadiri ratusan artis dan musisi, semua hadir guna menjalin kebersamaan dan kekeluargaan antara musisi , artis dan juga para pemerhati musik dangdut.

HM Buddi mulyo selaku ketua panitia menyampaikan, bahwa sangat terlihat kekompakan dan kebersamaan teman-teman PAMMI Mojokerto, terlihat saat ini mulai MC, musisi, para penyanyi berjumlah ratusan memenuhi hotel Grandwizz trawas mojokerto, usai melakukan buka bersama semua pengurus dan anggota PAMMI satu persatu melantunkan lagu dangdut diatas panggung yang sudah kami sediakan,” ucapnya.

Meski Dimojokerto ada beberapa organisasi dangdut seperti Gambuser dan senda, namun semua itu adalah bagian dari PAMMI yang sudah me-Nasional, “jelasnya.

Sementara Sekretaris DPC PAMMI Kabupaten Mojokerto Nyoto Wibowo,S.pd menambahkan, Pammi adalah sebuah organisasi wadahnya seniman dangdut, Pimpinan pusat adalah Bang Haji Rhoma Irama, Pimpinan Jawa Timur dipegang Mbak puri Rahayu, sedangkan Dimojokerto dipegang oleh pemerhati musik dangdut yakni Erma Mu’arofah tapi sayang Ibu ketua saat ini tak bisa hadir, meski tanpa hadirnya ketua DPC Kegiatan PAMMI di Mojokerto tetap berjalan lancar,”tandasnya.

Masih kata Sekretaris DPC PAMMI Mojokerto, kedepan PAMMI Mojokerto bakal banyak program kerja, diantaranya soal kerja sama kemudahan perjinan pentas dengan pihak yang berwenang, juga kerja sama dengan institusi terkait yakni Disporabudpar, ” ujarnya.

,” Sebab itu pengurus yang tidak aktif akan segera ada pembaharuan atau pergantian, hal ini sudah saya kordinasikan dengan DPD PAMMI Jatim dan mendapatkan persetujuan,” artinya sesuai dengan AD-ART pengurus yang tidak amanah boleh diganti, demi kemajuan organisasi,”pungkas Wibowo. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *