Danrem 082/CPYJ, Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila.

MOJOKERTO SorotIndoMedia.com,- Korem 082/CPYJ memperingati Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2019 dengan melaksanakan upacara bendera.

Komandan Korem, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H. selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Badan Pembina Idiologi Pancasila (BPIP) yang intinya bahwa, Peringatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 1945 dijadikan sebagai sumber inspirasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia untuk bersatu dalam membangun bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, adil dan makmur.

Upacara bendera yang diikuti oleh seluruh anggota Korem 082/CPYJ, Kodim 0815/Mojokerto, Detasemen Polisi Militer Mojokerto, Detasemen Peralatan, Detasemen Kesehatan, Detasemen perhubungan, Detasemen Perbekalan dan Ajend Korem 082/CPYJ, dibawah satu komando komandan upacara, Mayor Inf.Noryaqin yang sehari-harinya menjabat sebagai perwira seksi pembinaan komunikasi sosial staf Teritorial Korem.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *