Dansubgarnisun 0815 Ajak Anggota Tingkatkan Pengamanan

MOJOKERTO SorotIndoMedia.com, – Faktor keamanan harus diutamakan dengan tetap meningkatkan kesiapsiagaan termasuk dalam pelaksanaan cuti lebaran.

Demikian diungkapkan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., melalui rilis tertulisnya di Mojokerto, Selasa (04/06/2019).

Dandim 0815 Mojokerto selaku Dansubgarnisun 0815 menegaskan, setiap personel harus mampu menjaga keamanan diri, satuan dan wilayah termasuk alat peralatan atau material yang dipertanggungjawabkan.

“Lakukan pengecekan kondisi kendaraan, lengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan secara berkala dan terjadwal. Laporkan apabila terjadi permasalahan pada kesempatan pertama,” tandasnya.

Dalam arahannya, Dansubgarnisun 0815 meminta untuk pelaksanaan dinas cuti lebaran supaya diatur sesuai mekanisme dengan memperhatikan komposisi kekuatan personel, sehingga pelaksanaan dinas dalam dan pengamanan selama lebaran tetap berlangsung tanpa hambatan.

“Salam untuk keluarga, Selamat Hari raya Idhul Fitri 1440 H, semoga selalu diberikan anugerah perlindungan dan kesehatan dari Tuhan Yang maha Kuasa,” pungkasnya.

Kegiatan yang digelar di Mako Subgarnisun 0815 Jalan Raya By Pass, Magersari Kota Mojokerto, Senin (03/06) tersebut, dihadiri Kepala Staf Subgarnisun 0815 Mojokerto, Mayor Cpm Sukadi, SH., Para Perwira Staf dan Anggota Subgarnisun 0815 Mojokerto.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *