Salat Idul Fitri 1440 Hijriyah Tahun 2019 di Masjid Baitul Muttaqin Desa Plososari Kecamatan Puri, Dilanjutkan Open House di Pedopo GMT.

Mojokerto.Sorotindomedia.com Silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT. Penggalan pesan tersebut dituturkan Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, dalam salat Idul Fitri 1440 hijriyah tahun 2019 di Masjid Baitul Muttaqin Desa Plososari Kecamatan Puri, Rabu (5/6) pagi.

Silaturahmi adalah kunci. Bagaimanapun besarnya umat Islam secara kuantitatif, tidak ada artinya jika tanpa persatuan yang kokoh,” kata wabup. Dalam kesempatan berbahagia ini, wabup juga menyampaikan harapannya agar pengelolaan zakat fitrah bisa selaras dengan visi misi pembangunan Kabupaten Mojokerto. Dimana dapat disimpulkan bahwa pembangunan yang telah dilaksanakan, ditujukan untuk seluruh lapisan masyarakat secara merata dan tepat.
Berbicara tentang zakat, BAZNAS Kabupaten Mojokerto beberapa bulan lalu telah diresmikan. Lembaga ini, tambah wabup, diharapkan dapat

mengoptimalkan potensi yang ada di Kabupaten Mojokerto guna menolong masyarakat yang masih kekurangan maupun tertimpa musibah. Usai mengikuti salat Idul Fitri, wabup didampingi Wakil Ketua TP PKK Yayuk Pungkasiadi, berkenan menerima tamu OPD maupun masyarakat dalam acara open house di Pendopo Graha Majatama yang digelar hingga jam 11 siang. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *