Danrem 082/CPYJ, “Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

MOJOKERTO. SorotIndoMedia,- Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H, Sabtu (15/6/2019)pagi melaksanakan silaturrahim dan halalbihalal dengan anggota Forum Silaturrahim dan Halaqoh Kajian Islam (FORSAKI), anggota Lodeh Cycling Club (LCC) Indonesia dan wali santri Ponpes Alkhodijah Surodinawan, Kota Mojokerto pimpinan DR. KH. Achmad Jazuli, S.H. M.Si.

Para pejabat yang hadir kegiatan halalbihalal, selain dihadiri Danrem 082/CPYJ, juga hadir Wakil Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, S.H juga sebagai wakil pembina utama LCC, Dandim Mojokerto, Letkol Kav. Hermawan Weharima, Kapolresta Mojokerto, AKBP Sigit dan H. Ismail Pribadi, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto.

Di hadapan ratusan orang yang hadir diacara halalbihalal, perwira dengan tiga melati dipundaknya menyampaikan, arti pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, ” apalagi kita baru saja melaksanakan pemilu legislatif maupun Presiden dan Wakil Presiden secara serentak, sehingga membuat antara pendukung Paslon satu dengan yang lain ada ketegangan, oleh karena itu momen idul Fitri ini kita dapat jadikan untuk merekatkan kembali rasa persatuan dan kesatuan bangsa” kata Danrem.

Dengan semangat persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa Indonesia ini, kita akan dapat selalu menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari segala bentuk ancaman, baik dari dalam maupun luar negeri, caranya adalah dengan kita mampu menjaga dan mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam lima sila Pancasila, sebagai dasar Negara dan falsafah hidup bangsa Indonesia” Pungkas Danrem.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *