Korem 082/CPYJ Mojokerto Halal Bihalal Bersama Awak Media

MOJOKERTO. SorotIndoMedia.com. com. Bertempat di Rumah makan Asri Jalan Empunala Kota Mojokerto Korem 082/CPYJ mengelar acara Halal Bihalal bersama awak media Guna menjalin persaudaraan dan rasa persahabatan bersama Korem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Candrayadi S.H. Selasa (18/6/2019)

Turut hadir Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H, bersama para jajaran perwira dan anggota, saling bersalaman guna saling memaafkan bersama para wartawan yang bertugas liputan diwilayah Mojokerto.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H, menyampaikan permohonan maaf lahir maupun bathin kepala semua awak media di Mojokerto serta mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan para jurnalis Mojokerto segala bentuk karya yang ditulis , membuat suasana lebih kondusif, khususnya di wilayah Korem 082/CPYJ,” tuturnya.

Ditambahkan Ruly, rekan media bukan sekedar teman, tetapi lebih dari itu yakni sahabat, artinya kita lebih dekat dan lebih akrab,”Cetusnya.

Selain itu Ia juga mengungkapkan, setelah pemilu di wilayah Korem 082/CPYJ masih dalam keadaan aman dan kondusif, Ruly berjanji apabila ada yang berbuat anargis pihaknya selalu siap siaga untuk mengamankan, “tandasnya.

Sementara Ketua PWI Mojokerto Diak eko Purwoto juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H, atas undangan halal bihalal yang digelar kali ini, semoga kita lebih akrab dan bersahabat, ” katanya.

,” mewakili semua para awak media pihaknya juga mengucapkan minal aidin walfaidzin permohonan maaf lahir maupun bathin,” pungkas Diak. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *