Anggota Korem 082/CPYJ, Menerima Sosialisasi Program ASABRI

MOJOKERTO. SorotIndoMedia.com,Anggota Korem 082/CPYJ dan satuan Badan Pelaksana ( Sat Balak) Korem dan Kodim 0815 Mojokerto menerima sosialisasi program Asabri, Senin (24/6/2019) bertempat di aula Makorem. Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H. meminta kepada anggotanya
” agar menyimak dengan baik materi yang disampaikan dari ASABRI, sehingga anggota tahu tentang apa saja yang dapat diperoleh dan bagaimana prosedur serta persyaratan yang harus dipenuhi selaku anggota dari ASABRI, apabila terjadi sesuatu kepada diri kita”, pintanya.

Sementara itu dari ASABRI, selaku pemberi materi sosialisasi program Asabri, bapak Gito, kepala Kantor ASABRI Cabang Surabaya.
Diantaranya pemberian pinjaman uang muka kredit kepemilikan rumah dengan ketentuan antara lain, belum memiliki rumah pribadi, belum pernah mengambil KPR, bersedia diperhitungkan dengan hak-hak asuransi melalui pemotongan tabungan hari tua(THT), jaminan kecelakaan kerja(JKK), jaminan kematian (JKM) dan nilai tunai iuran pensiun (NTIP).

hmmMenutup acara sosialisasi, dilaksanakan saling memberikan cendera mata dari Korem 082/CPYJ dan ASABRI , oleh Danrem kepada pimpinan ASABRI Cabang Surabaya dan sebaliknya, dengan disaksikan para staf Korem juga ASABRI .(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *