Dandim 0815 Halal Bihalal Bareng IMM Toyota Mojokerto

MOJOKERTO,SorotIndoMedia.com – Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., menghadiri halal bihalal bersama Keluarga Besar IMM Toyota Mojokerto, di Ballroom Hotel D’ Resort, Jalan Raya By Pass Kota Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (23/06/2019).

Halal Bihalal yang dibarengkan dengan HUT Ke-3 IMM Toyota Mojokerto tersebut, mengusung tema “Memperkuat Silahturahmi Kita Jadikan Momentum, Agar IMM Toyota Menjadi Dealer Terbaik Di Jawa Timur Dan Bermanfaat Bagi Masyarakat”.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., sangat mengapresiasi atas undangan IMM Toyota Mojokerto dalam acara halal bihalal yang dirangkai dengan HUT Ke-3 IMM Toyota Mojokerto.

Usai menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-3 untuk IMM Toyota Mojokerto, Dandim juga menegaskan pentingnya silaturahmi dalam sebuah komunitas. “Sedemikian pentingnya nilai silaturahmi ini sehingga kami sebagai sahabat juga turut hadir dalam acara ini. Semoga silaturahmi ini dapat bermanfaat bagi kita dan masyarakat,” tambahnya.

“Dalam lingkungan TNI juga terdapat nilai-nilai bertempur, kejuangan, kebersamaan dan korsa, gotong royong serta manunggal dengan rakyat, saling anjangsana dan silaturahmi. Itu semua terpatri dan diwariskan dari generasi ke generasi, dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain Wakil Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, SH., Kapolsekta Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH., Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Desto Jumeno, Direktur IMM Stephan Halim, Kepala Cabang IMM Toyota Mojokerto, Munawar Tobing, Direktur Radar Mojokerto, Yanuar Yahya, Komunitas Mobil Toyota, Pengurus Panti Asuhan Anak Yatim Al Mawaddah, Abdullah Latief, Karyawan/Karyawati IMM beserta keluarga dan undangan lainnya.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *