Danrem 082/CPYJ, Turut Meletakan Batu Pertama Pembangunan SATPAS Polresta Mojokerto.

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM Komandan Korem (Danrem)082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi turut meletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan SATPAS Prototype Polres Mojokerto Kota, bersama Karo Log Polda Jatim, Kombes Pol Teguh Dwi Laksono, Wali kota Mojokerto, Dandim Mojokerto dan Kepala BNNK Kota Mojokerto, Selasa(25/6/2019)pagi, yang dibangun diatas lahan seluas 19.000m2 di lingkungan Kemasan Kelurahan Bloto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Menurut AKBP Sigit Deny Setiyono,S.H, Sik, Msc(Eng), bahwa dengan perkembangan yang ada di Polri, seluruh jajaran berusaha meningkatkan fasilitas pelayanan kepada masyarakat dan mendorong Polresta Mojokerto untuk meningkatkan, salah satunya pelayanan di bidang penerbitan Surat ijin mengemudi(SIM) secara online. “Diharapkan dengan adanya kantor SATPAS yang dibangun ini, Polresta Mojokerto dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, apalagi Satpas Prototype Polresta Mojokerto merupakan yang terbesar di Indonesia”, sebutnya.

Sejalan dengan pembangunan Satpas Prototype Polresta Mojokerto, Walikota Mojokerto, Hj Ika Puspitasari,SE sangat merespon pembangunan gedung tersebut.
” Saya akan mengembangkan pembangunan diprioritaskan kewilayah barat, meliputi Pulorejo- Bloto dengan prioritas jalan diperlebar sehingga dapat mendukung pembangunan Satpas Prototype Polresta “, ujarnya. Acara peletakan batu pertama pembangunan ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian bantuan sembako kepada 50 warga sekitar lokasi pembangunan.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *