Gundul Marinir Palsu Ngencani Sepuluh Orang Lewat Facebook

MOJOKERTO. SorotIndoMedia.com Eko Tugas Saputro(36)Warga Dusun Sambiroto Kecamatan Balong Panggang Kabupaten Gresik kini mendekam di sel tahanan Mapolres Mojokerto,pasalnya pemuda ini melakukan tindak pidana penipuan dan pengelapan dengan cara mengajak berkenalan melalau FB, korban mengaku bernama Iham dan juga mengaku sebagai anggota marinir berseragam lemgkap.

Tersangka di tangkap di Raya Pacet Kecamatan Pacet Mojokerto pada hari Minggu (22/2019)sekira jam 14.00 WIB unit resmob mendapat laporan .

Dalam pres rilisnya di ruang vitkon polres Mojokerto Jumat (29/6/2019)

AKP Muhammad Sholikhin Feri Menjelaskan tersangka Eko Tugas Saputro mengajak berkenalan melalui FB dan mengaku bernama Ilham dengan foto profilnya sebagai Anggota Marinir berseragam lengkap ,sehingfa para korban mau di ajak berteman melalui facebook.

Masih kata Feri.dari modus pelaku mengajak komunikasi dan bertemu kemudian para korban di jemput mengunakan mobil ,korban di ajak dan di bujuk rayuanya sehingga mudah percaya dan di ajak menikah sehingga para korban mau di ajak hubungan badan korban dengan bujuk rayu untuk memakai anting emas cincin dan lalu di ajak keliling keliling dan kemudian korban di suruh naruh di mobil dan korban di suruh belanja ke Alfamart lalu tersangka kabur .

Di tambahkan dengan pengakuan korban sebagai pekerja sekuriti tersangka mengajak korban sebanyak 10 orang yang dia kerjakan melakukan di hotel,

Dari hasil press rilisnya polisi mengamankan barang bukti berupa.

Satu Mobil Avanza,satu buah HP,sepasang giwang emas,uang tunai 550.000,2 cibcin emas,anting mas,

Kini tersangka kita jerat pasal 378 KUHP dan pasal 372 KUHP jo pasal 64 KUHP di ancam denga pidana penjara selamanya lamanya empat tahun(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *