Truck Kontainer Lindas Pengendara Dua Tewas dan Satu Luka Kritis

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM Kecelakaan terjadi di Jalan raya Kemantren Kecamatan Gedek Kabupaten Mojokerto tepat di tikungan depan masjid Al Hidayah Kankungan Mojokerti senin(1/7/2019),sebuah Truck Kontainer Bernnopol Polisi L 9868 SN yang di kemudikan Suroso(40)warga Dusun Banjarejo Kecamatan Barat Magetan menabrak sebuah pengendara motor vario bernopol polisi S4262 RX yang di kendarai Susiatiningsih (39)Warga Dusun Sukomulyo Desa Tanjungan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto bersama anaknya dan bergoncengan yakni Lilis Kurniawanti(19)dan Maratus Sholikhah(17.

Dari Kronologi kejadian truck Kontainer melaju dari arah barat ke timur motor yang di kendarai Susiatiningsih berboncengan bersama ibu dan adikbya mendahulu truck Kontainer ,tiba tiba dari arah depan ada sepeda motor yang membawa rengkek yang  tidak di ketahui orangnya menyenggol sepeda motor tersebut Vario tersebut hingga jatuh di depan Kontainer.Dan akhirnya terlindas bagian depan truck.

Dari kecelakaan tersebut 2 di antaranya meninggal di tempat kejadian(TKP)Lilis Kurniatiningsih dan Sholikah sedangkan Ibunya Dalam ke adaan Kritis.

Dari data yang di peroleh Sorot di tempat lokasi (TKP)satu di antaranya yang kritis Susiatiningsih dalam pwrawatan di RSU Basuni Gedeg

2 dua anaknya Meninggal Dunia di larikan ke rumah sakit RSUD Dr Eahidin Sudiro Husodo kota Mojokerto.

Pengemudi truck kon tainer dalam penangan satlantas polres Mojokerto kota Guna penyidikan lebih lanjut.

Arus lalu lintas dari arah Gedek ke Mojokerto maet total sekira 10 kilo meter.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *