Mobil Dellux ,Rekanan MKP Non Aktif Bupati Mojokerto Di Sita KPK

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM Dalam pemeriksaanya di Polres Mojokerto Kota Komisi pemberantasan Korupsi(KPK)ini minyita dua mobil milik HIMPAUDI (Himpunan pendidikan anak usia dini ) dan Mobil Kijang Inova milik PT Musika, kini Komisi Pemberantasan Korupsi KPK menyita mobil milik rekanan dan juga orang dekat MKP bernama Heri Susanto asal Gedeg.

KPK hadir di-Mojokerto sejak 26 Juni 2019, terkait pemeriksaan kasus TPPU ( Tindak pidana pencucian uang) Yang dilakukan tersangka Bupati non aktif Mustofa Kamal Pasha (MKP).
Terkait persoalan ini KPK juga memanggil beberapa rekanan, antara lain, H Suyitno dari Mojosari, H Condro dari Dlanggu, Suheri, Gendut, dan orang dekat MKP yang akrap dipanggil Nono.
Mobil rekanan dan disebut-sebut orang dekat MKP bernama Heri Susanto pemilik mobil Hilux No Pol S 9699 SA, hari ini Rabu (3/7/2019) telah disita oleh KPK, sementara mobil tersebut masih diparkir dihalaman Mapolres Mojokerto kota, bersandingan dengan dua mobil yang sudah disita sebelumnya.
Hari Susanto menyampaikan,Dia dipanggil oleh penyidik KPK kali ini diminta menyerahkan data-data, dan juga menyerahkan satu mobil Hilux, hanya itu saja, ” jawab Heri singkat.
Ditanya wartawan, soal penyitaan mobil, Heri bungkam dan secepatnya menuju mobil jemputan.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *