Kasrem 082/CPYJ, Berbaur Dengan Masyarakat Bersepeda Bareng Yonif 503/MK.

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM– Fun bike merupakan olah raga yang digemari oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk dilingkungan TNI, satu Minggu yang lalu Korem 082/CPYJ juga mengadakan kegiatan tersebut dan hari ini, Minggu 7 Juli 2019, giliran Batalyon Infanteri 503 Mayangkara yang berada di Mojosari, Mojokerto menggelar acara yang sama.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjalin sinergitas bersama antara TNI, Polri , Instansi Pemerintah, swasta dan masyarakat Mojokerto.
Kepala Staf Korem(Kasrem) 082/CPYJ, Letnan Kolonel Inf. Moch. Sulistiono beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten dan Kota Mojokerto juga turut larut berbaur dengan ribuan masyarakat memenuhi halaman Markas Komando Yonif Para Raider 503/MK sejak pagi.

Pemberangkatan peserta dimulai pukul 06.00 WIB dengan rute berangkat dari asrama Yonif Para Raider 503/MK melewati Ds. Mojosulur, Ds. Sumbertanggul Kecamatan Mojosari, Ds. Wonodadi kecamatan Kutorejo, Ds. Sawo Ds. Karangdiyeng, Ds. Kutorejo, Ds. Wonokerto, Ds. Kertosari, Ds. Sampang Agung, Ds. Pesanggrahan, Ds. Tempuran Kecamatan Pungging, Ds. Jatilangkung, Ds. Banjartanggul, Ds. Lebaksono, Ds. Sarirejo, Ds. Kauman dan finish diasrama Yonif 503/MK dengan menempuh jarak dua puluh lima kilometer.
Kegiatan Fun bike tersebut diikuti lebih dari seribu peserta dengan diberi tema ” Sehat Bersepeda Bersama Yonif 503/MK “.
Panitia juga memberikan hadiah utama satu unit sepeda motor, sepada gunung, barang-barang elektronik dan puluhan hadiah menarik lainya.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *