Danrem 082/CPYJ, Hadiri Roadshow BUS KPK di Kota Mojokerto.

MOJOKERTO.SorotIndoMedia.com Kota Mojokerto,- Untuk mencegah adanya perilaku korupsi , Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), menyapa masyarakat dalam program Roadshow ” Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi ” Tahun 2019.
Program ini akan dilaksanakan di dua puluh delapan Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Timur, Bali dan Jawa Tengah dengan menggelar kegiatan pendidikan, sosialisasi dan kampanye antikorupsi.

Di Jawa Timur BUS KPK, singgah di Ngawi, Madiun, Nganjuk, Jombang, Kota Mojokerto, Kota Surabaya, Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi,Jember, Lumajang, Kota Malang, Kota Batu, Kota Blitar, Tulungagung, Ponorogo dan Magetan.

Hari Selasa, (9/7/2019) Kota Mojokerto merupakan daerah yang ke lima di kunjungi BUS KPK dan akan berlangsung selama dua hari.
Menurut Budi Santoso, salah satu pembina KPK Republik Indonesia mengatakan bahwa, lima tugas yang diberikan ke KPK adalah penindakan, operasi tangkap tangan (OTT), koordinasi, supervisi dan monitoring.
Namun tujuan roadshow BUS KPK kililing Provinsi tersebut, memiliki tujuan untuk mendekatkan diri kepada seluruh elemen bangsa, memberikan edukasi kepada seluruh stakeholder untuk bekerja sama memberantas korupsi, sosialisi tentang program -program pencegahan korupsi.

Acara tersebut dihadiri Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H. Danrem 082/CPYJ, Wali Kota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari,S.E, Wakil Walikota Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Komandan Denpom V/2 Mojokerto, Kepala BNN Kota Mojokerto, Nur Cahyo dan Moh.Fath Koordinator KPK Wilayah Jatim, para asisten Pemerintah Kota Mojokerto, Ketua pengadilan Kota Mojokerto, tokoh agama, tokoh masyarakat kota Mojokerto dan tamu undangan yang lainya.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *