Hasil Ungkap Polres Mojokertokota Amankan 231,88 Gram Sabu

MOJOKERTO, SorotIndoMedia.Com 12 Orang tersangka kini mendekam di sel tahanan Mapolres Mojokertokota pasalnya mereka melakukan tindak pidana pengedaran Narkoba Jenis Sabu .Dalam pres Releasnya
yang di gelar di Aula Polres Mojokerto Kota pada hari Selasa (9/07/2019) yang berhasil mengungkap 8 Kasus narkotika dengan 12 tersangka.

Dari Keterangan pres Releasnya Kapolres Mojokertokota AKBP Sigit Dani Setiyono Menjelaskan Dari kasus-kasus ini, total bisa kami amankan 231,88 gram sabu. Dari 8 kasus ini ada kasus yang menonjol yakni ada tersangka Wisnu kemudian kami kembangkan, kami bisa mengamankan 5 tersngka lainnya. Lalu yang paling banyak barang buktinya yakni dari tersangka Anton, yakni seberat 218,4 gram sabu-sabu,” terang Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dani Setiyono .

Lebih lanjut, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, , juga mengatakan jika sodara anton sudah beberapa kali jadi target operasi kita dan juga merupakan residivis. Jika diuangkan barang bukti dari sodara anton adalah sebesar 350 juta, dimana 1 gram bisa untuk 8 pemakai, jadi total ada 1000 orang yang bisa kita selamatkan dari pengamanan barang bukti sodara anton. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *