Kodim 0815 Mojokerto Terima Kunjungan Pasis Dikreg LVII Seskoad

M0I0KERTO. SOROTINDOMEDIA.COM  Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf MJ Arifin menerima kunjungan Pasis Dikreg LVII Seskoad TA. 2019, di Ruang Data Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (08/07/2019).

Kunjungan Pasis Dikreg LVII Seskoad TA. 2019 sejumlah sembilan personel tersebut, dipimpin Kolonel Inf Aqsha Erlangga, SH., dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKL DN) Pembinaan Satuan (Binsat) di wilayah Kodim 0815 Mojokerto.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim 0815 Mayor Inf Jenal Arifin, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kolonel Inf Aqsha Erlangga, SH., beserta Pasis Dikreg LVII Seskoad TA. 2019 yang melaksanakan KKL Binsat di Mojokerto.

Dijelaskan Kasdim, dalam pelaksanaan tugas pokok satuan, Kodim 0815 Mojokerto selalu bekerjasama dengan Satuan TNI yang ada di Mojokerto, termasuk unsur Polri dan Pemerintah Daerah serta segenap komponen masyarakat, sehingga sampai saat ini kondusifitas wilayah Mojokerto tetap terjaga.

“Semoga kegiatan Pasis Dikreg LVII Seskoad TA. 2019 yang melaksanakan KKL Binsat di Mojokerto, sesuai dengan rencana dan berhasil dengan baik,” pungkas Kasdim, yang dilanjutkan pertukaran cinderamata dengan Kolonel Inf Aqsha Erlangga, SH.

Sekedar informasi, kedatangan Pasis Negara Sahabat di wilayah Kodim 0815 Mojokerto ini dalam rangka widya wisata, guna menyelesaikan tugas study Pasis Dikreg LVII Seskoad TA. 2019. Selama study, para Pasis Dikreg Seskoad akan mengunjungi situs sejarah dan cagar budaya peninggalan Kerajaan Majapahit yang ada di wilayah Mojokerto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pabungdim 0815 Mojokerto, Mayor Arm Imam Duhri, Para Perwira Staf dan Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *