Pangdam V/Brawijaya, Kunker Ke PT.Arwana Citra Mulia Tbk Di Mojokerto.

Mojokerto, SorotIndoMedia.com– Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Pabrik keramik PT.Arwana Citra Mulia yang berada di Desa Kepuhpandak Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Selasa (7/9/2019) siang.

Rombongan tiba dilokasi pabrik dengan disambut oleh Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm.Ruly Chandrayadi, Dirut PT. Arwana Citramulia beserta jajaran direksi, Letkol CPM Rudy Dandenpom Mojokerto dan Komandan Kodim 0815 Mojokerto.

Selanjutnya rombongan menuju ruang pertemuan untuk menyaksikan pemutaran film profile PT. Arwana Citra Mulia.
Dirut PT. Arwana, Tandean Rustandy dalam sambutannya menyampaikan ” terima kasih atas kehadirannya bapak Pangdam V/Brawijaya dan rombongan di pabrik tersebut.
Kunjungan bapak merupakan kunjungan ke sembilan dari pejabat Pangdam V/ Brawijaya, semoga dengan angka sembilan membawah kebaikan bagi kita semua untuk berkarya bagi rakyat Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu Pangdam menyampaikan terima kasih kepada Dirut PT. Arwana, karena telah berkenan menyambut kedatanganya bersama rombongan dari Surabaya.
Melihat dari tayangan profile perusahaan tersebut, saya berharap perusahaan mampu menjalankan tujuan nasional yaitu untuk memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa, karena perusahaan ini sudah banyak membantu Kodam V/Brawijaya dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat Jawa Timur untuk merenovasi rumah yang tidak layak huni, juga merenovasi satuan yang ada dijajaran Kodam V/Brawijaya.

Pada kesempatan tersebut dilaksakan saling memberi cendera mata dan penyerahan Bingkisan kepada siswa sekitar pabrik.
Rombongan diajak untuk meninjau proses pembuatan keramik dari awal hingga proses pengepakan.
Sebelum pangdam kembali ke Surabaya, orang nomer satu di Kodam V/Brawijaya tersebut menanam pohon mangga dilokasi pabrik keramik tersebut.(rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *