Arakan 73 Tumpeng Puncak HUT Bhayangkara Polres Mojokerto

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM Puncak HUT Hari Bhayangkara ke 73 yang di pusatkan di Kecamatan Jatirejo  Kabupaten Mojokerto yang bertempat di Koramil 0815/15 Jatirejo .ada  juga sebanyak  73 tumpeng diarak oleh anggota kepolisian Polres Mojokerto dari simpang 4 Jalan raya Semengko menuju lapangan Semengko Kecamatan  Jatirejo, ratusan warga setempat secara langsung melihat arakan tumpeng yang   dikuti para Perwira polres Mojokerto bersama anggotanya, Tokoh budaya, Tokoh Agama dan semua jajaran dari Forkompimda Kabupaten Mojokerto, Rabu (10/7/2019).

Wakapolres Mojokerto Kompol Toni Sarjaka SH, SIK, menyampaikan kegiatan arakan dan Tasyakuran sejumlah 73 tumpeng kali ini merupakan serangkaian kegiatan peringatan hari bhayangkara yang di gelar oleh Polres Mojokerto.

Sebelumnya berbagai kegiatan lomba sudah dilaksanakan baik di internal Polres Mojokerto maupun Polres Mojokerto bersama masyarakat,” kata Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres menjelaskan, peringatan hari Bhayangkara sengaja di kemas ala Mojopahit, karena dalam sejarahnya Bhayangkara adalah merupakan pasukan elit Mojopahit,”tutupnya.

Dan tumpengan tumpengan tersebut  di makan bersama oleh anggota kepolisian TNI POLRI dan warga Masyarakat di lanjutkan dengan Bantengan Gus Bas (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *