Sambut HUT Ke-71 Korem 082/CPYJ, Kasrem Pimpin Anjangsana.

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM  Kepala staf Korem 082/CPYJ, Letnan Kolonel Inf. Moch. Sulistiono didampingi Nyonya Sulistiono memimpin rombongan anjangsana kepada keluarga anggota yang sedang menerima cobaan dan ujian dari Yang Maha Kuasa.
Rumah anggota yang didatangi pertama adalah rumah PNS Mahfud, di Desa Ngarjo Kecamatan Mojoanyar yang sedang sakit tidak bisa berjalan, sasaran berikutnya rumah Serka Abdul Muthalib berada di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto yang istrinya sedang menderita sakit kanker payudara, sedangkan sasaran yang ketiga adalah rumah istri almarhum Pelda Suwoto yang berada di Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (10/7/2019).

Kepada anggota dan keluarga yang didatangi, orang nomer dua di tubuh MaKorem 082/CPYJ tersebut, mengatakan.
” Kedatangan saya dan rombongan kemari yang pertama bersilaturahmi dan mendo’akan agar keluarga diberi kekuatan lahir batin menerima cobaan yang terasa berat ini, berikutnya saya mohon do’a restu semoga di usia ke-71 Korem 082/CPYJ tepatnya pada tanggal 17 Juli mendatang, selalu mampu mengemban tugas yang diberikan oleh Bangsa dan Negara, selaku aparat komando kewilayahan,” ucapnya.
Kepada keluarga yang didatangi, alumnus Akademi Militer Tahun 1995 yang lalu, memberikan taliasih sebagai kepedulian dan untuk meringankan beban yang dihadapi anggotanya.Turut mendampingi selain istri Kasrem, juga Pasi Komunikasi sosial staf Teritorial, Mayor Inf. Nuryakin, S.Sos dengan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab. Rem 082/CPJY(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *