Korem 082/CPYJ, Gotong Royong Bersih-bersih TMP ” Gajah Mada

MOJIKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM,- Komplek Taman Makam Pahlawan (TMP) Gajah Mada Kota Mojokerto, Jum’at (12/7/2019) pagi, sudah ramai didatangi anggota TNI dan anggota dinas lingkungan hidup (DLH) Kota Mojokerto untuk melaksanakan karya bhakti membersihkan rumput liar yang tumbuh di sekitar pusara.

Bersih -bersih TMP Gajah Mada di ikuti anggota Korem 082/CPYJ, Kodim 0815 Mojokerto dan satuan badan pelaksana (Satbalak) Korem 082/CPYJ, yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Teritorial, Mayor Arm Safe’i didampingi perwira seksi Bhakti TNI, Mayor Inf Komang.

Ketika mengambil apel sebelum melaksanakan Kegiatan, Kasiter menyampaikan, “bersih-bersih TMP ini adalah wujud penghormatan dan kepedulian kita terhadap jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

Masih di tempat yang sama Mayor Safe’i mengatakan, kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 71 Korem 082/CPYJ, yang sebelumnya sudah di laksanakan donor darah dan anjangsana.( Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *