Danrem 082/CPYJ, Pimpin Ziarah Rombongan.

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM– Kolonel Arm Ruly Chandrayadi,S.H.M.H, Komandan Korem 082/CPYJ, memimpin rombongan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Gajah Mada, Kota Mojokerto, Selasa (16/7/2019).
Acara ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang dipimpin oleh pimpinan rombongan, dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan, selanjutnya acara tabur bunga ke makam dengan diikuti seluruh peserta ziarah.

Pejabat yang hadir mengikuti kegiatan ziarah rombongan tersebut antara lain, Kasrem 082/CPYJ, Letnan Kolonel Inf Moch. Sulistiono, Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, S.H., Para Kasi Korem dan Komandan / Kepala Balak Korem 082/CPYJ.

Ziarah rombongan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 71 Korem 082/CPYJ. Yang diikuti oleh 1 satuan setingkat peleton(SST) perwira menengah dan perwira pertama, 2 SST bintara, tamtama Makorem 082/CPYJ, 1 satuan setingkat Kompi(SSK) Kodim 0815 Mojokerto, 2 SST Badan Pelaksana Korem, 2 SST Pegawai Negeri Sipil (PNS) gabungan dan 1 kelompok Korsik Ajenrem 082, serta 1 SST Persit KCK Koorcab Rem 082.

Sebelum meninggalkan komple9k TMP Gajah Mada, orang nomer satu di Korem 082 mengatakan ” kegiatan ziarah ini sebagai penghormatan dan untuk mendo’akan terhadap para pahlawan yang telah berjasa besar kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini, hanya inilah yang bisa kita berikan kepada mereka yang telah kembali menghadap kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga Allah SWT menerima semua amal dan Dharma bhaktinya para Pahlawan Bangsa “, jelasnya.

” Selain itu acara ziarah ke makam pahlawan ini, dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT Korem 082/CPYJ ke -71, yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2019, besuk”, imbuhnya.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *