Jelang HUT Korem Ke- 71, Kodim Bojonegoro Bersih-Bersih Lingkungan TMP Kusuma Bangsa

BOJONEGORO, –SorotIndoMedia.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 082/CPYJ ke- 71 tahun 2019, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan ‘Kusuma Bangsa’ Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Selasa (16/7).

Terlihat, sejak pagi anggota TNI dan ASN Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan pembersihan lingkungan makam, yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kapten Inf Musriyono. Selain membawa peralatan masing-masing, mereka juga dibantu 4 unit mesin babat rumput guna merapikan rumput yang tumbuh disekitar makam.

“Kegiatan karya bakti ini untuk memperingati HUT Korem 082/CPYJ ke 71. Dalam momentum ini juga dapat diambil hikmah sebagai bentuk untuk meneladani, penghormatan dan penghargaan kepada para pejuang yang telah gugur dalam dharma baktinya memperjuangkan kemerdekaan RI,” ungkapnya disela-sela kegiatan ini.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk membudayakan hidup bersih yang bertujuan untuk menumbuhkembangkan kepedulian dan kebersamaan. Dengan bekerjasama, bahu-membahu maka tujuan daripada karya bakti ini bisa terwujud.

“Untuk meningkatkan rasa nasionalisme, rasa persatuan dan kesatuan para prajurit dan ASN sebagai anak bangsa dalam bingkai NKRI,” pungkasnya.(arditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *