Danrem 082/CPYJ, Menerima Kunjungan Tim Current Audit Itjenad.

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM Sebagai langkah untuk memastikan bahwa program yang telah ditetapkan oleh komando atas TNI Angkatan Darat dapat berjalan sesuai dengan rencana, khususnya di Korem 082/CPYJ, Selasa, 17 Juli 2019, dikunjungi oleh tim Current Audit dari Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad).

Tim Itjenad yang terdiri dari Kolonel Arm Alvis Anwas, selaku ketua tim, Letkol Inf Nandang Dimyati, Letkol Inf Ricky Simarmata, Letkol Inf Heri Krisdianto, Letkol Cku M.Bilal dan Letkol Czi Kholid Firdaus tiba di Makorem disambut Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi didampingi Kasrem, Letkol Inf Moch. Sulistiono, Dandim Jajaran dan para kasi Korem 082/CPYJ.

Kolonel Ruly menyampaikan, ” Selamat datang kepada tim Current Audit Itjenad di Makorem 082/CPYJ, kami mohon masukan dan koreksi atas perencanaan dan laporan program yang telah berjalan, sesuai yang dibuat oleh masing- masing staf saya, sehingga pada saat dilaksanakan post audit, tidak ditemukan adanya penyimpangan”, jelas Danrem.

Masih kata Danrem, ” Semoga dengan kedatangan tim yang dipimpin Kolonel Alvis Anwar, dapat memberikan pencerahan untuk memacu lebih baik lagi kepada staf saya, sehingga menjadikan satuan TNI yang proporsional dan profesional “, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Arm Alvis Anwar menyampaikan, ” Tujuan tim datang ke Korem 082, untuk memastikan bahwa program berjalan sesuai dan seiring dengan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) “, ucapnya.

” Sifatnya merupakan wahana pendampingan, konsultasi untuk mengurangi resiko adanya penyimpangan penggunaan anggaran yang tidak sesuai dengan program kerja satuan”, imbuhnya.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *