Polres Dan Polresta Mojokerto, Berikan Surprise HUT Ke-71 Korem 082/CPYJ.

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM– Hari yang istimewa dan bahagia bagi seluruh anggota Korem 082/CPYJ, karena hari ini, genap telah berusia 71 Tahun.

Yang lebih mengejutkan lagi, karena tanpa diduga ada rombongan dari Polres dan Polresta Mojokerto yang dipimpin oleh Akbp Sigit dan Akbp Setyo, masuk di Makorem dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, Rabu (17/7/2019).

Kolonel Ruly, yang saat itu telah menerima tamu dengan didampingi Kasrem, Letkol Inf Moch.Sulistiono, Dandim jajaran dan para Kasi, keluar menyambut rombongan Kapolres tersebut dan menerima ucapan selamat ulang tahun.

Bukan hanya ucapan selamat ulang tahun saja, ternyata rombongan juga membawa kue ulang tahun yang terdapat tulisan 71 dan tumpeng nasi kuning.
Dengan diiringi nyanyian potong kuenya, potong kuenya juga potong tumpengnya, orang nomer satu ditubuh Korem 082/ CPYJ dan jajaran, memotong kue dan tumpeng.
Masing – masing potongan kue dan tumpeng diserahkan kepada Kapolresta Mojokerto, Akbp Sigit dan Kapolres Mojokerto, Akbp Setyo dengan sisaksikan para perwira dan anggota Korem yang lain.

” Saya benar-benar surprise, tanpa ada informasi kok langsung datang adik-adik saya dengan membawa kue dan tumpeng”, ucapnya.

” Saya terima kasih kepada adik-adik saya dari Polres dan Polresta Mojokerto, semoga kebersamaan antara TNI dan Polri senantiasa terjaga, sehingga kesatuan dan persatuan Indonesia dapat kita wujudkan untuk menegakkan dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai”, pungkasnya.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *