Angkutan Umum Pacet Mojokerto Hantam Truk Tangki Dan Pengendara Motor

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM Angkutan umum Jurusan Mojokerto Pacet hantam sebuah Truk tangki Air dan sepeda Motor Supra terjadi di di Jalan Raya Jabon Dusun Dimoro Tambak Agung Kecamatan Puri
Kabupaten Mojokerto Senin (22/7/2019)

Arus lalu lintas dari arah Jabon agak tersendat macet
Akibat dari kecelakaan ini mengakibatkan pengendara motor mengalami luka bagian kepala .
Kejadian ini berawal dari Mobil Angkutan Umum Nopol S 1353 UN yang dikemudikan oleh Subiyanto (63) beralamat Desa Sumberkarang RT 01 RW 04 Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto,

sopir dengan kondisi mengantuk dan hilang kendali, yang akhirnya menabrak Truk Tangki Air Nopol S 8762 US yang melaju dari arah Mojokerto menuju Pacet hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor Supra Nopol W 5446 RI yang dikemudikan Zainah beralamat Perumahan Lawang Asri Desa Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto ikut tertabrak.

“Diduga Supir angkutan mengendarai mobil angkutan dengan kondisi ngantuk, akhirnya hilang kendali dan menabrak Mobil truk tangki dan sepeda motor. Hingga pengendara motor mengalami luka dibagian kepala dan lengan tangan kanan patah” Ujar saksi saat ditemui dilokasi.

Untuk koban luka langsung di larikan ke RS Sakinah Sooko Mojokerto untuk menjalani perawatan mengunakan mobil PMI .(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *