Dandim 0815 Terima Audiensi Komisioner KPUD Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM– Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., menerima Audiensi Komisioner KPUD Kabupaten Mojokerto, di Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (25/07/2019).

Kehadiran, Komisioner KPUD Kabupaten Mojokerto Tahun 2019-2024 dipimpin langsung Ketua KPUD Muslim Buchori, serta didampingi Sekretaris KPUD Kabupaten Mojokerto Heru Kendoyo.

Audiensi dan silaturahmi Komisioner KPUD Kabupaten Mojokerto dengan Dandim 0815 untuk perkenalan sekaligus langkah awal demi kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban tugas sebagai penyelenggara Pemilu di tingkat Kabupaten Mojokerto.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KPUD Kabupaten Mojokerto, Muslim Buchori memperkenalkan diri dan memperkenalkan para Komisioner KPUD dan Sekretaris KPUD.

Dukungan pengamanan dan sinergitas seperti yang sudah terlaksana sebelumnya, juga menjadi bahasan dalam audiensi tersebut.

Sementara itu Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., memberikan apresiasi positif atas audiensi Komisioner KPUD Kabupaten Mojokerto.

Ditegaskan Dandim 0815, TNI berkomitmen tetap netral, karena dengan netral akan sangat mudah untuk menyelesaikan suatu masalah. “Jika kita netral tidak ada beban dalam berbuat sesuatu,” imbuhnya.

Dandim berharap, penyelenggara Pemilu juga tetap netral. Karena kalau penyelenggara ada kepentingan di salah satu pasangan calon, maka akan tidak mudah dalam melangkah, apalagi jika terjadi suatu masalah/perselisihan.

Terkait pengamanan, Kodim 0815 Mojokerto akan all out membantu pengamanan pada Pemilukada Kabupaten Mojokerto Tahun 2020 mendatang,” ungkap Dandim 0815 yang didampingi Pejabat Pam Kodim 0815 Kapten Inf Benny Irawan, A.Md.

Foto bersama menjadi acara penutup pada Audiensi dan silaturahmi Dandim 0815 bersama Komisioner KPUD Kabupaten Mojokerto.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *