Danrem 082/CPYJ Melepas Pindah Tugas Baru Letkol Inf Moch. Sulistiono.

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM ,- Letkol Inf Moch. Sulistiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Jum’at (26/7/2019) siang, secara resmi dilepas oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi,S.H.M.H., menuju tempat tugas baru sebagai Inspektur Utama Umum (irutum) Itdam V/Brawijaya.
Acara pelepasan tersebut berlangsung di aula Makorem 082/CPYJ dengan dihadiri para Komandan Kodim (Dandim) jajaran beserta istri, komandan dan Kepala Balak Korem, Kasi Korem, perwira , Bintara,Tamtama, Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082.

Letkol Sulistiono merupakan lulusan Akademi Militer Tahun 1995 ini menjabat sebagai Kasrem selama 2 tahun 5 bulan, sejak bulan Pebruari 2017 hingga Juli 2019.

Dalam sambutannya Danrem mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan didikasi yang diberikan oleh Letkol Sulistiono selama menjabat sebagai Kasrem. Perpindahan dalam suatu jabatan adalah hal yang biasa terjadi dengan tujuan untuk penyegaran dan meregenerasi selanjutnya, jabatan sejatinya adalah amanah dari Allah SWT dan akan di mintai pertanggungan jawab, ucap Danrem.

” Selamat kepada Letkol Sulistiono, yang menjabat sebagai Irutum Itdam V/Brawijaya, dengan demikian sebentar lagi akan menyandang pangkat Kolonel,” pungkasnya.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *