Danrem 082/CPYJ Dampingi Waaster KASAD Tinjau TMMD 105 Bojonegoro.

 

Bojonegoro, SorotIndoMedia.com Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H, M.H., Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Rainal dan Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih turut serta mendampingi Wakil Asisten Teritorial KASAD, Brigadir jenderal TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P. dan Komisi satu DPR-RI, Saiful Bahri meninjau program TMMD reguler ke 105 Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (29/7/2019).

Setibanya di lokasi Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, rombongan Waaster KASAD langsung disambut siswa-siswi sekolah dasar negeri Tondomulo dan masyarakat setempat dengan pengalungan bunga juga tarian tengul khas Bojonegoro, sebagai ucapan selamat datang kepada rombongan.

Dihadapan ratusan masyarakat Desa Tondomulo, Jenderal bintang satu tersebut mengajak masyarakat memberikan dorongan semangat kepada anak-anaknya untuk menuntut ilmu pengetahuan melalui jalur pendidikan sekolah, sehingga sebagai generasi penerus bangsa nantinya akan mampu bersaing dengan bangsa lain.

” Hindari berita hoax yang merusak persatuan dan kesatuan bangsa, karena sejarah telah membuktikan kerajaan Majapahit yang terbesar dijaman itu, runtuh dan hancur bukan karena diserang oleh kerajaan lain, akan tetapi karena perang saudara untuk saling berebut kekuasaan”, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Waaster KASAD memberikan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako dan mesin penetas telur.
Rombongan selanjutnya menuju sasaran pembuatan sumur bor dan rehap rumah tidak layak huni, ditempat tersebut kembali menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *