Danrem 082/CPYJ, Pimpin Sertijab Dandim 0812/ Lamongan.

Lamongan,- SorotIndoMedia.com Jabatan Komandan Kodim 0812, Korem 082/CPYJ, Kodam V/Brawijaya di seraterimakan dari pejabat lama Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa kepada pejabat baru, Letkol Inf Sidik Wiyono.
Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H.,M.H, Danrem 082/CPYJ, Kamis (1/8/2019) di Makodim 0812.

Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos. merupakan lulusan Akademi Militer Tahun 1998 tersebut, menjabat sebagai Dandim 0812 Lamongan selama 1 tahun 8 bulan, selanjutnya pindah tugas di Mabes Angkatan Darat (Mabesad), sebagai Irdya 1/Renter Ituter Itum Itjenad.
Sedangkan Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H. jabatan sebelumnya adalah sebagai Komandan Batalyon Infanteri Raider 500 Sikatan.

Melalui amanatnya Danrem 082/CPYJ berpesan kepada Letkol Sukma Yudha Wibawa dan Letkol Sidik Wiyono, bahwa proses alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI Angkatan Darat merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area.

” Kembangkan terus kemampuan manajerial dan pengetahuan sesuai jabatan, sehingga mampu menjawab setiap tantangan tugas yang dihadapi. Jadilah teladan dan inspirasi bagi satuan dan masyarakat dengan selalu melakukan yang terbaik dengan berani, tulus dan ikhlas dengan berpedoman pada Sapta marga, sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI” jelas Danrem.

Upacara sertijab tersebut dihadir oleh Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Forkopimda Kabupaten Lamongan, Para Komandan Kodim jajaran Korem 082/CPYJ, Para Kasi Korem, Komandan dan Kepala Balak Korem.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *