Warga Dusun Manyarsari Adakan Sedekah Bumi

MOJOKERTO. SorotIndoMedia.comWarga Dusun Mayarsari Desa Gunungsari Kecamatan Dawar Blandong Kabupaten Mojokerto menggelar Sedekah bumi yang di adakan di Balai Dusun Manyarsari Sabtu(3/8/2019)

Guyup dan rukun warga melaksanakan sedekah bumi ini dengan mengambil tema Gemah Ripah Loh Djinawi  Toto Tentrem Kerto Raharjo.

Warga kompak membawa tumpengan ke balai Dusun setempat .

Dalam rangkaian acara turut hadir Muspika Kecamatan Dawar Blandong RT,RW ,BPD,LPM,Tokoh Masyarakat dan tokoh agama dan juga hadir anggota Dewan DPRD Kabupatem Mojokerto Sujatmiko.

Dalam sambutan Kepala Desa Gunung Sari H Susanto  Mengatakan dalam sedekah bumi ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan keselamatan ini di samping memberi rasa syukur kepada Allah SWT juga untuk melestarikan tradisi budaya yang di lakukan oleh pendahulu kita .

Masih kata Susanto saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Manyarsari yang ikut membantu dalam ke giatan ini sehingga bisa berjalan lancar dan sukses tampa dukungan dari warga ,saya bisa melaksanakan tugas program pembangunan Desa sehingga Desa Gunungsari bisa maju dan baik “terangnya

Dalam kegiatan ini warga Mayarsari Di hibur oleh kesenian  Ludruk Budhi Wijaya Dari Jombang.Di tambahkan untuk kegiatan Sedekah Bumi di tahun depan akan meriah lagi (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *