Laka Beruntun Jalan Simpang 4 Trowulan, Pengendara Motor Tewas

MOJOKERTO. SorotIndoMedia.com Kecelakaan beruntun yang melibatkan Bus ,truk,dan Motor terjadi di simpang 4 Jalan raya Trowulan Selasa (6/8/2019)

Mengakibatkan bagian truk depan rinsek sedangkan bagian bodi belakang bus juga mengalami rinsek motor pun bagian depan hancur .

Dan arus lalu lintas dari arah Jombang Surabaya mengalami kemacetan yang cukup panjang ,
Lambanya petugas dari polisi tiba di tempat kejadian(TKP)

Kecelakaan ini menyebabkan pengendara motor tewas di tempat kejadian (TKP)di ketahui identitasnya bernama Suwito (55)warga Dusun Pace Wetan Kecamatan Pace Bojonegoro .

Dari evakuasi korban tewas yang cukup lama Menjadi tontonan penguna Jalan yang melintas akhirnya tim Relawan Birunnya Cinta (RBC) di bantu warga setempat untuk evakuasi korban tewas di angkut mengunakan mobil pickup L 300 menuju rumah sakit RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo kota Mojokerto.

Berawal dari kronologi kejadian menurut Ari Kondektur bus Jaya jurusun Ponorogo Surabaya bus jaya yang di kemudikan Edi (60)warga Dusun Pekunden Ponorogo saat setelah dari simpang 4 lampu merah Trowulan berhenti menurunkan dan menaikkan penumpang tiba tiba ada truk bernopol polisi M 8083 LD yang di kemudikan Hesyim (27)warga Dusun Paobabong Kecamatan Galis Bangkalan Di duga sopir mengantuk akhirnya menabrak belakang bus Jaya.
Di susul belakang truk pengendara motor bernopo polisi L 2005 GJ yang di kendarai Suwito menabrak bagian truk .

Kasat lantas polres Mojokrto AKP Bobby Muhammad Zulfikar  mengatakan bus berhenti secara mendadak di simpang 4 Trowulan laju di belakang Truk di duga sopir mengantuk akhirnya menabrak bagian belakang bus di susul pengendara motor.”tuturnya

Masih kata Bobby bus penunpang yang berjumlah 50 menyalai aturan menaikkan dan menurunkan penumpang seharusnya di halte yang sudah di siapkan , dan apalagi saya cek untuk kelengkapan surat surat Kirnya dalam ke adaan mati”tuturnya

Sementara petugas laka dari polres Mojokerto tiba di lokasi  menangani kasus laka ini untuk melakukan penyelidikan serta meminta saksi secara pasti .(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *