Upacara Penutupan TMMD Imbangan Ke 105 Berlangsung Meriah

MOJOKERTO, SorotIndoMedia.com Upacara Penutupan kegiatan TMMD Imbangan Ke -105 Tahun 2019 berlangsung meriah di laksanakan di kebontunggul Kecamatan Gondang kabupaten Mojokerto  bersama TMMD membangun petak meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kamis(8/8/2019).
Dalam upacara penutupan TMMD sebagai insepektur upacara Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno,SH ,S.S.IK ,MH
Turut hadir ,Forkopimda Jawa Jawa Timur,Irdam,Danrem 082/CPYJ , Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan weharima ,SH para asisten para komandan,serta para Komandan/Kepala satuan  jajaran Korem 082/ CPYJ.wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten Mojokerto,kepala Dinas dan intansi ,para tokoh Masyarakat ,tokoh agama,tokoh Masyarakat,tokoh pemuda,serta organisasi .
Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH., S.IK., MH., selaku inspektur upacara mengatakan jika salah 1 peran TNI adalah turut serta dalam pelaksanaan TMMD 105 yang dilakukan dalam 30 hari yakni dari tanggal 11 Juli 2019 hingga 8 Agustus 2019. TMMD merupakn wahana untuk gotong royong. TMMD ini dilakukan serentak diantaranya di desa Kebontunggul Mecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto.
“Tema TMMD tahun ini adalah bersama TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tema tersebut sesuai dengan UU TNI yaitu membantu tugas pemerintah daerah. Oleh karna itu TNI berkomitmen smpai kapanpun roh TNI adalah rakyat. TNI lahir dari rakyat, Karna tanpa rakyat tni bukan siapa-siapa,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH., S.IK., MH.,
Lebih lanjut, Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH., S.IK., MH., juga mengatakan agar terus mempertahankan semangat bermasyarakat dengan selalu hadir untuk membantu permasalahan masyarakat. Jaga sasaran TMMD agar bisa dinikmati anak cucu kita. Dengan mengucap syukur alhamdulilah pukul 08.50, TMMD ke 105 tahun 2019 secara resmi saya nyatakan ditutup. Semoga Tuhan selalu memberi petunjuk untuk pengabdian kepada negara Indonesia. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *