Danrem 082/CPYJ, Serahkan Piala Kejuaraan Bola Volley Mojokerto Raya.

MOJOKERTO SOROTINDOMEDIA.COM ,- Pertandingan Kejuaraan bola volley se Mojokerto Raya yang diselenggarakan di lapangan Cikaran, Asrama Korem 082/CPYJ, Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, yang di ikuti sebanyak 32 tim, Jum’at (9/8/2019) malam telah mempertemukan di babak final untuk memperebutan juara satu dan dua antara tim Marga Marta Banjarsari, Kecamatan Jetis berhadapan tim Panther dari Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

” Kejuaraan pertandingan bola volley tersebut adalah untuk mencari bibit muda atlit bola volley Mojokerto ” Kata Polo Noh, ketua panitia.

Pada pertandingan final yang digelar pada malam hari tersebut, Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H.,M.H. beserta istri hadir untuk menyaksikan pertandingan yang sangat ramai dengan suara dukungan dari masing -masing suporter. Keluar sebagai pemenang juara satu tim Marga Marta Banjarsari, dengan sekor 3 -0.
Pemberian Piala dan hadiah pembinaan diserahkan oleh Danrem 082/CPYJ kepadakedua kedua finalis.

” Turnamen bola volley semacam ini sangat baik, sebagai pembinaan kepada adik-adik untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga akan dapat terpantau kemampuan secara individu maupun tim yang nantinya akan dapat direkrut sebagai sebuah tim untuk mewakili Mojokerto, diajang yang lebih besar ” tutur Danrem.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *