Polsek Kutorejo Kebut Gapura Cinta Negeri

 

Ikuti Festival Gapura Cinta Negri,Polsek Kutorejo Mulai Di Kebut

Foto pembuatan gapur cinta Negeri oleh Polsek Kutorejo

MOJOKERTO,SorotIndoMedia.com Terlihat tampak penuh semangat gotong royong jajajaran polsek Kutorejo Polres Mojokerto untuk persiapan Menjelang peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke 74 Polres Mojokerto bakal mengikuti festival gapura cinta Negeri, Polres Mojokerto .

mengusulkan dua gapura untuk mengikuti Festival tersebut, yakni Gapura kantor Polres Mojokerto dan Gapura yang berada di Polsek Kutorejo Mojokerto.

Dalam mengerjakan gapura yang bakal diikutkan dalam Festival nanti, perlu diketahui festifal ini digagas oleh presiden Jokowi dalam rangka perayaan kemerdekaan di tahun 2019.

Dalam penilaian festival gapura cinta Negeri, ada beberapa kriteria penilaian, antara lain penilaian semangat kegotong -royongan, ide kreatifitas Visual, serta kreatifitas penggunaan bahan.

Penilaian Festival gapura berakhir pada 16 Agustus, sedangkan yang masuk nominasi Sepuluh besar, pemenangnya bakal bertemu dengan Presiden Jokowi.

Sementara itu, Kapolsek Kutorejo AKP Margo Sukwandi SH menyampaikan bahwa pihaknya dalam mengikuti festival gapura cinta Negeri ini adalah atas kesadaran sendiri, dalam memperingati hari kemerdekaan,” jelasnya.

,” Dalam pengerjaan gapura ini, kita lakukan dengan penuh semangat gotong royong.

foto ke 2

Soal kalah dan menang bukan jadi persoalan, yang penting semangat kita dalam memperingati dan merayakan hari kemerdekaan RI yang ke 74,” tandasnya. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *