Danrem 082/CPYJ, Memimpin Sertijab Dandim 0811 Tuban

Danrem 082/CPYJ, Memimpin Sertijab Dandim 0811 Tuban.
Danrem 082/CPYJ, Memimpin Sertijab Dandim 0811 Tuban.

Foto Danrem 082/CPYJ, Memimpin Sertijab Dandim 0811 Tuban.

Mojokerto, Sorotindomedia.com Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H., M.H., Komandan Korem 082/CPYJ, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim(Dandim) 0811 Tuban.
Dari pejabat lama, Letkol Inf Nur Wicahyanto, S.E. kepada pejabat baru Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, Senin (19/8/2019)pagi.

Letkol Inf Nur Wicahyanto selanjutnya pindah tugas baru menjabat sebagai wakil asisten Teritorial Kaskostrad.
Sedangkan Letkol Inf Viliala Romadhon, sebelum menjabat Dandim 0811 Tuban, adalah sebagai Dandim 0830 Surabaya Utara, Korem 084/BJ.

Danrem 082/CPYJ, melalui sambutannya menyampaikan bahwa, proses alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan Pelaksanaan tugas pokok dan berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area.

” Berkaitan dengan itu, sebagai satuan Komando kewilayahan, Pembinaan teritorial harus kita tingkatkan guna mendukung terciptanya pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan slogan Korem yang baru saja di rilis pada 17 Juli 2019 dengan tema ” Korem 082 Citra Panca Yudha Jaya is the best, berani, edukatif, sinergi dan terpercaya”, pungkas orang nomer satu di tubuh Korem 082, tersebut.

Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut, Bupati Tuban beserta Forkopimda Kabupaten Tuban, para Kasi Korem, SKPD Tuban, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.(Rem/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *