Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Di Jabat Politisi PKB

Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Di Jabat Politisi PKB
Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Di Jabat Politisi PKB

Foto Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Di Jabat Politisi PKB

MOJOKERTO. Sorotindomedia.com-Rapat paripurna mengucapkan sumpah janji jabatan pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2019-2024 digelar Rabu, (18/9/209) di gedung graha Wichesa Mojokerto.

Sumpah dan janji jabatan langsung dipimpin dan disumpah oleh ketua pengadilan Negeri Mojokerto Muslim SH, MH

Seperti diketahui palu ketua DPRD Kabupaten Mojokerto sebelumnya dijabat oleh Ismail pribadi dari partai PDIP, tetapi untuk masa jabatan 2019-2024 palu kepemimpinan di pegang politisi dari partai PKB yakni Aini zuroh bersanding dengan tiga wakilnya yaitu Hj Setiapuji lestari dari partai PDIP , H Moh Soleh S. Sos dari partai Demokrat , dan Subandi SH dari partai golkar.

Dalam kesempatan kali ini Aini Zuroh menyampaikan, ucapan terima kasih pada para pihak yang yang hadir, baik dari jajaran Forkompimda, LSM maupun wartawan yang hadir pada acara paripurna sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto.

Kedepan, Lanjutnya para wakil rakyat ini akan membawa kabupaten Mojokerto yang lebih baik, ” tandasnya.

Sementara Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi juga hadir dalam paripurna kali ini, dalam sambutannya, Ia menyampaikan kedepan harapannya antara eksekutif dan legislatif bisa bersinergi untuk membangun Kabupaten Mojokerto.

,” Kami juga sudah mengusulkan tentang pembangunan jalan Tol gempol-Mojokerto, tak hanya itu, soal pembangunan kampung Mojopahit juga menjadi skala prioritas pembangunan di Kabupaten Mojokerto “tutupnya. (Syim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *