Wabup Mojokerto Hadiri Acara Pembinaan LSM Dan Ormas Tahun 2019

Wabup Mojokerto Hadiri Acara Pembinaan LSM Dan Ormas Tahun 2019

 

Wabup Mojokerto  Hadiri Acara Pembinaan LSM Dan Ormas Tahun 2019

Foto Wabup Mojokerto Hadiri Acara Pembinaan LSM Dan Ormas Tahun 2019

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM Bertempat di hotel Sunpalace LSM dan Ormas mengelar koordinasi dan komunikasi dengan semua LSM (Lembaga swadaya masyarakat) dan ormas (Organisasi masyarakat) Kabupaten Mojokerto, Kamis (26/9/2019) digelar pembinaan LSM dan Ormas yang di hadiri Wakil Bupati bersama jajaran,di gedung hotel Sun palace Trowulan Mojokerto.

Kegiatan yang digelar kali ini, termasuk dalam rangka turut serta mensukseskan pemilihan kepala Desa secara serentak yang bakal digelar nanti pada pada tanggal 23 Oktober 2019 di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Asisten I, Kepala Bakesbangpol Edy taufiq , Kasatpol PP Suharsono, Kabag pemerintahan Rahmad suharyono beserta seluruh pimpinan LSM dan Ormas se-kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua LSM ormas yang hadir saat ini, dengan dukungan masyarakat, LSM dan Ormas akhirnya pembangunan di Kabupaten Mojokerto bisa berhasil dengan baik,” kata Wabup.

Disampaikan Wabup, bahwa Beberapa hari di jakarta banyak demo, maha siswa bersama ormas lainnya, mereka menyampaikan aspirasi, boleh saja tetapi jangan sampai terjadi anargis,” Pesan Wabup.

Lebih lanjut Wabup juga berpesan bahwa semua persoalan tak harus melakukan aksi demo, dan lebih indah disampaikan lewat dialog pertemuan seperti saat ini,” tuturnya.

Masih kata Wabup, bahwa 23 September 2019 mendatang ada pemilihan Kepala Desa secara serentak, kita harus menciptakan situasi yang aman guna mensukseskan Pemilihan Kepala Desa nanti.

Mesku dalam proses penetapan calon kepala Desa lalu terjadi banyak protes, namun saat hari penetapan semua bisa teratasi dan terselesaikan.

Perbup yang mengatur mekanisme pemilihan kepala Desa sempat ada perdebatan, tetapi Perpub yang dibuat itu, semua mengacu pada aturan pusat, “katanya.

Yang menjadi perdebatan diantaranya soal skor dan umur, namun semua bisa terselesaikan. dan perlu diketahui bahwa calon kepala Desa yang berpendidikan S2 saat ini berjumlah 26 (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *