Kodim 0815 Mojokerto Terima Tim Dalproggar Kodam V/Brawijaya

Kodim 0815 Mojokerto Terima Tim Dalproggar Kodam V/Brawijaya
Kodim 0815 Mojokerto Terima Tim Dalproggar Kodam V/Brawijaya

Foto Kodim 0815 Mojokerto Terima Tim Dalproggar Kodam V/Brawijaya

MOJOKERTO. Sorotindomedia.com , – Kodim 0815 Mojokerto menerima Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) Kodam V/Brawijaya di Ruang Data Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (02/10/2019) siang.

Kunjungan Tim Dalproggar Staf Perencanaan Kodam V/Brawijaya dipimpin Letkol Yudho Waseso, dan diterima langsung Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., dengan didampingi Kasdim 0815 dan seluruh Perwira Staf Kodim 0815.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Dalproggar Staf Perencanaan Kodam V/Brawijaya beserta rombongan dalam rangka melaksanakan pengendalian program kerja dan anggaran di Makodim 0815.

Sementara kepada para Perwira Staf Kodim 0815, Dandim meminta untuk mengikuti petunjuk dan arahan dari Ketua Tim sebagai bahan evaluasi sekaligus alat kontrol. “Segera benahi apabila ada koreksi atau temuan sehingga tidak terjadi kesalahan serupa dalam penyelenggaraan administrasi di masa mendatang,” pinta Dandim yang dilanjutkan dengan paparan satuan.

Usai menerima paparan dari Dandim 0815, Tim Dalproggar Staf Perencanaan Kodam V/Brawijaya melaksanakan pemeriksaan dengan obyek/sasaran produk staf yang berkaitan dengan program kerja dan anggaran tahun 2019.

Selama melaksanakan pengawasan, Tim Dalproggar didampingi Kasdim 0815 Mayor Inf M. Jenal Arifin. Kegiatan yang berlangsung hingga sore hari tersebut ditutup dengan evaluasi dari Ketua Tim, Letkol Inf Yudho Waseso.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *