245 Pelanggar Tilang Terjaring Operasi Zebra Semeru Satlantas Polresta Mojokerto

245 Pelanggar Tilang Terjaring Operasi Zebra Semeru Satlantas Polresta Mojokerto

245 Pelanggar Tilang Terjaring Operasi Zebra Semeru Satlantas Polresta MojokertoMOJOKERTO. Sorotindomedia.com Program Ditlantas dalam upaya menertibkan pengguna kendaraan bermotor melalui berbagai giat operasi hingga saat ini masih menjadi hal rutin. Kenyataan ini nampak saat Program Operasi Zebra Semeru 2019 menjadi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres di Jawa Timur, termasuk Polresta Mojokerto .

245 Pelanggar Tilang Terjaring Operasi Zebra Semeru Satlantas Polresta Mojokerto

Foto AKP Marita Kaslan Kasat Lantas Polresta Mojokerto

Melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas), kegiatan operasi ini mulai dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan diharapkan dengan gelaran operasi ini, akan dapat memberi kesadaran pada pemilik kendaraan bermotor yang hingga saat ini belum memenuhi kewajiban terkait kelengkapan dalam berkendara.
Dalam kegiatan operasi zebra yang berlangsung di seputar Alon -Alon Kota Mojokerto Kamis (23/10/2019) dipimpin langsung oleh AKP Marita Kaslan Kasat lantas Polresta Mojokerto

sasaran dalam kegiatan operasi kali ini meliputi penindakan terhadap pengendara dibawah umur, kemudian Melawan Arus, Melebihi kecepatan, tidak menggunakan helm Selain itu operasi Zebra juga membidik pengendara yang pengaman. Untuk kategori pelanggaran tersebut, terpaksa kita ambil tindakan tegas dengan upaya tilang.”Ujar Marita Kaslan

Gelaran operasi yang berlangsung sekitar satu jam tersebut berhasil menjaring sejumlah pelanggar 245 pelanggar tilang Dengan adanya operasi ini diharapkan pemilik kendaraan dan pengendara ranmor hendaknya bisa mawas diri untuk selanjutnya memenuhi kewajibannya melengkapi dokumen kedaraana maupun pengendaraanya seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM).Ujar Kasat lantas (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *