Daftar Pemenang Lomba Kreasi Baris Berbaris Kodim 0815 Mojokerto

 

Mojokerto, SorotIndoMedia.com– Lomba Kreasi Baris Berbaris dalam rangka HUT Ke-74 Tentara Nasional Indonesia dan Binter Terpadu TA. 2019 yang digelar Kodim 0815 Mojokerto secara resmi berakhir, seiring dengan penyerahan trophy dan piagam oleh Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., Sabtu (26/10/2019) malam.

Kegiatan yang dihelat di Atrium Lantai 1 Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto tersebut dihadiri unsur Forkopimda serta diikuti 20 tim perwakilan SMA/SMK se-wilayah Mojokerto Raya serta sejumlah undangan lainnya.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., memberikan apresiasi positif kepada para peserta lomba yang menjadi duta dari SMAN/SMKN, yang sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti LKBB.

Dandim berharap lomba ini menjadi wahana dalam membentuk dan meningkatkan karakter generasi muda (para siswa) yang lebih disiplin, sportif, bertanggungjawab dan berwawasan kebangsaan. “Lomba ini sebagai salah satu wahana untuk membentuk generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan,” tandas Dandim saat menyerahkan trophy kepada para pemenang lomba.

Sementara itu, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Herman Hidayat., menjelaskan pemenang lomba kreasi baris berbaris, yaitu Juara 1 SMKN Mojoanyar, juara 2 SMKN Pungging dan Juara 3 SMAN Dawarblandong.

Sedangkan untuk juara harapan 1,2, 3, secara berturut-turut diraih Tim dari SMAN Gedeg, SMAN Kutorejo dan SMAN Pacet. Sementara untuk Danton terbaik dimenangkan Billy Budiansyah dari SMAN Dawarblandong, dan kostum terbaik diraih Tim dari SMAN Gedeg.

Sekedar informasi, bagi Tim Pemenang lomba selain mendapatkan trophy dan piagam, juga berhak menerima dana pembinaan.(Dim/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *