Potong Tumpeng, HUT Rumah Sakit Dian Husada Ke 3

Potong Tumpeng HUT Rumah Sakit Dian Husada Ke 3

Foto Potong Tumpeng HUT Rumah Sakit Dian Husada Ke 3

MOJOKERTO SOROTINDOMEDIA.COM Di usia yang ke 3 tahun Rumah sakit Dian Husada hari ini menggelar acara HUT(hari ulang tahun ) yang ke 3 Selasa (12/11/2019)
Acara HUT yang ke 3 Rumah sakit Dian Husada yang berada di Jalan raya Desa Gemekan Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.

Di ulang tahunya Rumah sakit Dian Husada ini dengan mengambil motto, ” Layananku dan pengabdianku

sebelum puncak acara ini ada berbagai kegiatan telah dilakukan, seperti Lomba incip rasa juara 1 diraih dari Tim laboratorium, lomba rias wajah juara 1 diraih bagian Keuangan dan Kasir, lomba tebak gaya juara 1 diraih oleh ruang Dahlia, lomba tenis meja juara 1 diraih oleh bagian Klining Cervis,Lomba karaoke juara 1 diraih bagian instalasi Gizi, Lomba kebersihan juara 1 diraih oleh ruang Ruang kepala bidang.

Dalam kesempatan merayakan ulang tahunnya yang ke 3 ini, tampak hadir ketua yayasan YLP 2 K ( yayasan lembaga pendidikan dan pelayanan Kesehatan) Drs H Sugeng Wijono A,Pt, pembina rumah sakit Dian Husada Hj Yuli Astari pembina, Humas Rumah sakit Dian Husada dan juga sebagai ketua DPRD kota Mojokerto H Sunarto, SH, para Muspika Kecamatan Sooko, dan semua karyawan Rumah sakit Dian Husada.

Dalam sambutannya Ketua panitia penyelenggara juga merupakan putri dari ketua yayasan yakni Dian lestari menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim dan pagner yang telah memberi support sehingga acara ini terselenggara dengan sukses,” ujarnya.

Dian juga berpesan kepada semuanya , Ketua yayasan, para dokter dan tenaga medis, Para pimpinan rumah sakit jangan pernah lelah, dan terus semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Kegiatan HUT Rumah sakit Dian husada yang dikemas dalam 3rd Anniversay diakhiri dengan potong tumpeng, yang dipotong Dian lestari diberikan kepada ketua yayasan Drs H Sugeng Wijono.

Tak hanya itu H Sugeng juga mendapatkan kado besar dari pihak Rumah sakit Dian Husada. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *