Kodim bersama BRI Pembersihan Cagar Budaya Jembatan Lama Kota Kediri

Kodim bersama BRI Pembersihan Cagar Budaya Jembatan Lama Kota Kediri
Kodim bersama BRI Pembersihan Cagar Budaya Jembatan Lama Kota Kediri

Foto Kodim bersama BRI Pembersihan Cagar Budaya Jembatan Lama Kota Kediri

Kediri- Sorotindomedia.com  Kodim 0809/Kediri bekerjasama dengan BRI Cab. Kediri menyelanggarakan Karya Bhakti pembersihan dan pengecatan cagar budaya jembatan lama kota Kediri. Rabu (28/11).

Acara ini dihadiri sekitar ± 500 orang, gabungan dari anggota TNI Kodim kediri dan masyarakat kota Kediri, diawali dengan olah raga senam aerobik bersama anggota TNI bersama masyarakat menyambut indah dan segarnya udara pagi Kota Kediri.

Setelah olah raga bersama dilanjutkan acara seremonial, dalam sambutannya Dandim 0809/Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno mengungkapkan ucapan terimaksih yang sebesar besarnya kepada BRI Cabang Kediri atas dukungan dan suport atas terselenggaranya acara ini dan juga terimakasih kepada masyarakat Kota Kediri yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan pagi hari ini sehingga kegiatan Karya Bhakti pembersihan dan pengecatan cagar budaya Kota Kediri ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Kegiatan Karya Bhakti ini terselanggara atas kerjasama BRI cabang Kediri dan Kodim 0809/Kediri dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2019 dan Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya yang ke-71 serta HUT BRI, oleh karena mari kita rayakan ulang tahun ini dengan bersinergi antara TNI dan BRI dan juga masyarakat sehingga kedepan TNI dapat memberikan darma bhaktinya agar dapat bermanfaat untuk Masyarakat.

Setelah acara serimonial selesai langsung dilanjutkan kerja bakti TNI dan masyarakat melakukan pembersihan dan pengecatan cagar budaya Jembatan Lama kota Kediri serta pemasangan Neon Letter Aku Cinta Kediri, jembatan lama kota Kediri merupakan salah satu cagar budaya Kota Kediri yg kita jaga besama. (Ton/Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *