HUT Kodam V/Brawijaya Ke 71 ,Bersama Korem 082 CPYJ Gowes Bareng Bersama Masyarakat

HUT Kodam V/Brawijaya Ke 71 ,Bersama Korem 082 CPYJ Gowes Bareng Bersama Masyarakat

Foto HUT Kodam V/Brawijaya Ke 71 ,Bersama Korem 082 CPYJ Gowes Bareng Bersama Masyarakat

MOJOKERTO. SOROTINDOMEDIA.COM Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam V/ Brawijaya yang ke-71, Korem 082 CPYJ menggelar acara Gowes bareng bersama masyarakat di Pendopo Agung Trowulan Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (30/11/2019)

Acara bersepeda angin bersama yang diikuti oleh ribuan pegowes ini mengambil start dari enam titik dan berkumpul di Lapangan Pendopo Agung Trowulan. Enam titik sebagai start pegowes adalah dari lingkungan Kodim masing-masing wilayah.

Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi mengatakan bahwa giat gowes bersama masyarakat ini sebagai wujud bahwa TNI manunggal bersama rakyat, dan sebagai implementasi semboyan TNI yaitu Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat

“Olahraga bersama rakyat ini sebagai wujud bahwa TNI mamunggal bersama rakyat dan sebagai implementasi dari semboyan Dari rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat. ” Tutur Panglima

Panglima menambahkan bahwa Gowes Bhirawa 71 ini juga menerapkan himbauan dari Bapak Presiden RI, Ir. Joko Widodo Bahwa SDM unggul Negara Makmur

“Saya yakin orang yang rutin gowes maka kesehatan fisiknya terjaga. Dan salah satu orang yang SDMnya unggul harus orang yang mempunyai kesehatan fisik yang prima. Maka dari itu, acara ini juga termasuk penerapan dari himbauan bapak Presiden bahwa SDM unggul negara Makmur. ” Tambah Panglima.

Sementara Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi menyampaikan bahwa acara gowes kali ini merupakan serangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Kodam Brawijaya ke 71, yang sebelumnya juga ada giat baksos maupun donor darah, ” terangnya singkat.

Acara Gowes Bareng yang diikuti oleh ribuan pegowes ini menyediakan hadiah utama berupa lima unit motor, empat unit sepeda gunung dan puluhan door prize.

Acara HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 71 di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mojokerto, jajaran Korem 082/CPYJ dan Wabup H. Pungkasiadi, SH (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *