Danrem 082/CPYJ Beserta Anggota Tasyakuran Rehab Masjid Roudlotul Iman.

Danrem 082/CPYJ Beserta Anggota Tasyakuran Rehab Masjid Roudlotul Iman.
Danrem 082/CPYJ Beserta Anggota Tasyakuran Rehab Masjid Roudlotul Iman.

Foto Danrem 082/CPYJ Beserta Anggota Tasyakuran Rehab Masjid Roudlotul Iman.

Mojokerto, Sorotindomedia.com  Pembangunan rehab masjid Roudhlotul Iman yang berada di Makorem 082/CPYJ, di awali dengan do’a dan pemotongan tumpeng oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H, M.H. Jumat (6/12/2019) pagi.
Potongan tumpeng di serahkan kepada Kapten CBA Koirul Anam, S. Sos, Kepala pembinaan mental Korem 082/CPYJ sekaligus ketua pembangunan.

Mengawali acara Kapten CBA Koirul Anam menyampaikan sambutan bahwa “tujuan acara tasyakuran ini adalah dalam rangka rehab pembangunan Masjid Roudlotul Iman Makorem dapat berjalan lancar, aman dan terselesaikan segera sehingga dapat dipergunakan kembali untuk beribadah” ucapnya.

” Saya ingin pembangunan masjid Roudhlotul Iman ini bisa segera di mulai, dengan niat Bismillahirrahmanirrahim semoga kita segera memiliki tempat ibadah yang memadai, saya hanya minta do’akan agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua” pinta Kolonel Ruly.

Menurut Kabintal Korem 082/CPYJ, pembangunan Masjid Roudlotul Iman adalah rehab total, artinya bangunan yang sudah ada akan di robohkan dan diganti dengan bangunan baru, yang menurut rencana sesuai dengan gambar berukuran 21 meter X 11 meter tersebut(Rem/Syim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *